Koleksi Rahsia Doa Dan Amalan Penunduk, Pengasih, Pelaris Dan Agar Desegani

Tuesday, August 20, 2013

Do'a memohon kekayaan berupa harta





Artinya : (Ya Allah Tuhanku Yang maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, Yang maha kasih dan maha kasih sayang, berilah aku kekayaan harta yang engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu)

Berdo’a, memohon dan meminta hanyalah kepada Allah SWT. Sebagai hamba kita sudah sepatutnya selalu berdo’a, memohon dan meminta. Bahkan Rasulullah SAW telah memberikan kita tuntunan untuk selalu berdo’a dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

Berikut ini hanyalah rangkuman kecil dari do’a-do’a yang telah dituntunkan Rasulullah SAW. Semoga ada manfaatnya bagi kita semua dan dapat menjadikan kita lebih rajin dalam mendekatkan diri kita kepada sang Pencipta Allah SWT. Kita berharap semoga keselamatan, kesejahteraan dan manisnya iman selalu hadir dalam diri kita. Amin ya Robbal alamin.



DO’A MOHON DIBERI KEKAYAAN BERUPA HARTA

اللهم يا غني يا حميد يا مبدئ يا معيد يا رحيم يا ودود يا فعال لما يريد اغننى بحلالك عن حرامك وبفضلك عمن سواك
Artinya :
“Ya Allah Tuhanku yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang Maha Kasihan dan Maha Kasih Sayang, berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu.”
Do’a tersebut di atas dibaca dan diamalkan sesudah selesai shalat Jum’at sebanyak 70 kali. Insya Allah jika diamalkan terus menerus, maka Allah SWT tidak akan menjadikan miskin/ fakir dalam hidup.



DO’A JIKA SELURUH TUBUH MERASA SAKIT

رب الناس اذهب البأس واشفنى يا شافى فانه ﻻ شفاء اﻻ شفاءك شفاء ﻻ يغادر سقما بيدك الخير انك على كل شيئ قدير
Artinya :
"Ya Allah, Tuhan sekalian manusia, semoga Engkau hilangkan penderitaanku dan Engkau sembuhkan aku, Ya Allah Tuhan Penyembuh. Tidak ada kesembuhan hanya kesembuhan yang datang dari Engkau. Kesembuhan yang tidak berulang lagi. Di dalam tangan-Mu semua kebajikan dan Engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.”



DO’A MOHON DIBUKAKAN PINTU REZKI DAN PINTU KEBAJIKAN

اللهم افتح علينا ابواب الخير وابواب البركة وابواب النعمة وابواب الرزق وابواب القوة وابواب الصحة وابواب السلامة وابواب الجنة. اللهم عافنا من كل بلاء الدنيا وعذاب الآخرة واصرف عنا بحق القرآن العظيم ونبيك الكريم شر الدنيا وشر الآخرة. غفر الله لنا ولهم برحمتك يا ارحم الرحمين

Artinya :
“Ya Allah Tuhan kami, bukakanlah atas kami pintu kebajikan, pintu berkah, pintu nikmat, pintu kekuatan, pintu rezeki, pintu kesehatan, pintu keselamatan dan pintu surga. Ya Allah Tuhan kami, hindarkanlah kami dari bala dunia dan bala akhirat. Jauhkanlah kepada kami dengan kebenaran Al-Qur’an yang besar dan Nabi-Mu yang mulia dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat.”



DO’A MOHON DITAMBAH ILMU DAN FAHAM

رب زدنى علما وارزقنى فهما
Artinya :
“Ya Allah tambahkanlah kepadaku ilmu dan berilah aku faham dan pengertian yang baik”.

DO’A TOLAK BALA

اللهم ادفع عنا الغلاء والوباء والفخشاء والمنكر والسيوف المختلفة والشدائد والمحن ما ظهر منها وما بطن من بلدنا خاصة ومن بلدان المسلمين عامة انك على كل شيئ قدير

Artinya :
“Ya Allah Tuhan kami, hindarkanlah kami dari malapetaka, bala’ dan bencana, kekejian dan kemungkaran, sengketa yang berankea, kekejaman dan peperangan, yang tampak dan tersembunyi dalam negara kami khususnya, dan dalam negara kaum muslimin umumnya. Sesungguhnya Engkau Ya Allah Maha Berkuasa atas segala sesuatu.

DO’A PENERANG HATI

اللهم اخرجنى من ظلمات الوهم واكرمنى بنور الفهم وافتح نى ابواب العلم وزينى با الاخلاق الحسنة والحلم اللهم نور قلبى بنور هدايتك كما نورت السموت والارض ابدا ابدا برحمتك يا ارحم الراحمين
Artinya :
“Yaa Allah, keluarkanlah aku dari kegelapan ragu-ragu, karuniai aku dengan sinaran kefahaman, bukakanlah bagiku pintu ‘ilmu, dan hiasilah aku dengan akhlak yang baik dari kasih sayang. Ya Allah sinarilah hatiku dengan cahaya hidayah-Mu seperti Engkau menerangi bumi dan langit dengan rahmat-Mu. Ya Allah Yang Maha Kasih Sayang.”
Keterangan :
Do’a ini, baik sekali diamalkan dibaca sesudah selesai sholat fardlu dan ketika hendak memulai belajar.



DO’A MOHON DIBERI NUR DALAM HATI DAN PADA SEMUA ANGGOTA TUBUH
اللهم اجعل فى فلبى نورا وفى سمعى نورا وفى بصرى نورا وعن يمينى نورا وعن شمالى نورا ومن خلفى نورا ومن امامى نورا ومن فوقى نورا ومن تحتى نورا ومن عصبى نورا وفى دمى نورا وفى لحمى نورا وفى شعرى نورا وفى لسانى نورا وفى يدى نورا وفى رجلى نورا واجعلى البصر نورا برحمتك يا ارحم الرحمين

Artinya :
“Ya Allah, semoga Engkau sinarkan cahaya-Mu dalam hatiku, begitu juga pada telingaku, pada mataku, pada kiri kananku, pada muka dan belakangku, atas dan bawhaku, pada urat sarafku, dan pada darahku, dalam dagingku, pada rambutku dan lidahku, pada kaki dan tanganku, dan semoga Engkau jadikan nur itu pada semua pandangan dan fikiranku, dengan rahmat-Mu Ya Allah Yang Maha Pengasih.”


DO’A MOHON KEAMPUNAN DOSA DAN DOSA IBU BAPAK
اللهم اغفرلى ذنوبى ولوالدى وارحمهما كما ربيانى صغيرا, ولجميع المؤمنين والمؤمنات والمسلمين والمسلمات الاحياء منهم والاموات, وتابع بيننا وبينهم بالخيرات, رب اغفر وارحم وانت خير الراحمين, وﻻ حول وﻻ قوة اﻻ بالله العلي العظيم
Artinya :
Ya Allah, ampunilah segala dosaku dan dosa kedua ibu bapakku, kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasih sayangi aku ketika dalam pemeliharaan mereka aku kecil. Ampunilah juga dosa orang-orang mukmin dan orang-orang muslim lelaki dan perempuan, baik masih hidup maupun yang sudah mati. Dan jadikanlah hubungan kami dengan semua orang muslimin selalu dalam keadaan baik, Ya Allah, ampunilah dan kasihanilah kami, hanya Engkaulah Yang maha Pengasih. Hanya Engkaulah yang Maha Besar.”

No comments:

Post a Comment